Rabu, 05 Januari 2011

Bagaimana Untuk Perbaiki Nvsvc32.exe ERROR

Apa nvsvc32.exe?


nvsvc32.exe merupakan bagian yang sangat penting dari sistem operasi Windows. nvsvc32.exe adalah proses penting yang mengeksekusi file dll dan menempatkan mereka ke dalam jendela perpustakaan memori sistem. Jika ada sesuatu yang salah dengan nvsvc32.exe pada komputer Anda maka seluruh PC mungkin tidak dapat berjalan stabil dan akan mematikan lambat.

Proses nvsvc32.exe terletak di direktori system: C: \ windows \ system32. Jika Anda menemukan bahwa proses ini menjalankan dan berjalan dari lokasi mencurigakan lain, aku saran Anda sepenuhnya memindai komputer Anda dengan program anti-virus. Karena mencurigakan fenomena seperti itu dapat disebabkan oleh virus atau kuda trojan. Beberapa virus akan menyamarkan nvsvc32.exe berjalan pada komputer Anda untuk menyerang sistem dan mencuri data penting. Kami mengklasifikasikan virus yang curang menggunakan nvsvc32.exe nama untuk Miroot. Win32. Worm. Backdoor.Lastdoor. dan Trojan.


Bagaimana memperbaiki nvsvc32.exe?

Jika nvsvc32.exe ini dihancurkan oleh virus atau nvsvc32.exe yang korup, dihapus oleh kecelakaan, saya sarankan Anda mengikuti instruksi ini untuk memperbaiki kesalahan nvsvc32.exe.

1) Copy dan Paste untuk nvsvc32.exe Cari Direktori benar pada Sistem Anda.

Pertama, jika Anda tidak dapat menemukan salinan nvsvc32.exe dalam folder ini C: \ WINDOWS \ system32 maka silakan gunakan sistem pencarian fungsi untuk mengetahui nvsvc32.exe file di komputer Anda. Ini harus dibuang ke lokasi lain dengan kesalahan. Setelah itu, salin nvsvc32.exe kembali ke folder yang benar C: \ WINDOWS \ system32.

Kedua, jika Anda gagal untuk menemukan salinan nvsvc32.exe pada seluruh komputer Anda, Saya sarankan Anda menyalin file dari komputer lain dengan versi yang sama dari sistem operasi Windows ke komputer masalah Anda. Tentu saja, Anda dapat mencoba menginstal ulang sistem operasi dan kesalahan nvsvc32.exe akan segera diselesaikan. Namun, metode ini akan membuang waktu yang berharga dan mungkin menghapus semua data jika Anda tidak pernah cadangan file Anda.

2) Download Sistem Perbaikan Alat untuk Perbaiki nvsvc32.exe

Jangan ragu metode ini! Sebenarnya itu adalah cara yang efektif dan mudah untuk memperbaiki nvsvc32.exe hanya dengan beberapa klik. nvsvc32.exe kesalahan mungkin bisa disebabkan oleh kesalahan registri pada sistem. Sistem Perbaikan Peralatan dapat memperbaiki tidak hanya nvsvc32.exe tetapi juga membantu Anda mendeteksi dan menghapus sebagian besar kesalahan sistem windows pada PC Anda. Untuk mencegah kesalahan nvsvc32.exe, saya sangat menyarankan Anda untuk men-download Best Registry Cleaner untuk melindungi dan membersihkan kesalahan teratur.

sumber :
http://www.infosum.net/id/hardware/how-to-fix-nvsvc32.exe-quickest-way-to-fix-it.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar